free download anything you need

Angry Birds P2P Gratis (PC GAME)

Angry Birds P2P Gratis (PC GAME)

Download Angry Birds Gratis

Siapa yang tidak kenal dengan game Angry Birds ini ? Mulai dari anak kecil sampai orang dewasa pun sudah tahu bagaimana serunya dalam memainkan game ini. Tidak hanya bermodalkan sekedar populer, game ini punya kelebihan yang terletak pada keunikannya yang tidak biasa kita temukan pada game-game lainnya. Permainan menghancurkan puzzle ini dibuat menarik dengan menggunakan tokoh burung dan babi hijau yang lucu dan menggemaskan membuat popularitas game ini merambat hingga ke fashion, mulai dari baju, tas, sepatu sampai sendal bahkan alat-alat tulis anak pun kini banyak yang menggunakan angry birds sebagai penarik minat pembeli.

Game ini juga saya kira bisa melatih otak kalian karena memang butuh kemampuan prediksi / intuisi yang baik untuk bisa lolos di setiap levelnya. Semakin tinggi level maka semakin tinggi juga tingkat kesusahannya dan disini kalian dituntut untuk bisa menggunakan kemampuan otak dan juga keberuntungan pastinya. Meskipun ini game lama, tetapi tidak ada salahnya saya share ulang karena banyak link angry birds di berbagai blog yang sudah tidak aktif lagi.


Semoga Game Angry Birds P2P Gratis ini bisa mengatasi kejenuhan kalian dan membuat kalian riang kembali, download dan mainkan :)
share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Digg
Posted by Jemika Negara, Published at Tuesday, June 18, 2013 and have 0 comments

No comments: